BAZNAS Dirikan Tenda untuk Kegiatan Vaksinasi di RSI Sari Asih Ar-Rahmah Tangerang

Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi bagi masyarakat Indonesia, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui lembaga program BAZNAS Tanggap Bencana mendukung beberapa fasilitas kesehatan dengan menyalurkan tenda darurat sebagai tempat pelayanan vaksinasi.

Salah satunya adalah dengan penyaliran dan pendirian dua buah tenda di RSI Sari Asih Ar-Rahmah Karawaci, Tangerang yang dilakukan pada Rabu (18/8). Pendistribusian tenda darurat ini sudah dilakukan sejak awal PPKM Level 4, sebagai bentuk dukungan BAZNAS membantu pemerintah dan masyarakat dalam penanganan Covid-19.

Diharapkan dengan adanya tenda ini, dapat menampung banyak masyarakat dan memberikan rasa nyaman saat menjalani vaksinasi.

Donasi ini merupakan rangkaian dari delapan program darurat yang dicanangkan BAZNAS dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri. Berbagai program ini merupakan bentuk implementasi dukungan dana zakat, infak, dan sedekah dalam rangka mendukung program pemerintah untuk penanggulangan Covid-19.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us