BAZNAS dan SiCepat Express Distribusikan Alat Kebersihan dan Al-Quran untuk Masjid

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan Si Cepat Express melakukan simbolis pendistribusian alat kebersihan, masker, dan Al-Quran pada acara Donasi 1001 Kebaikan untuk Masjid di Masjid Jami Asy Syakirin, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Senin (12/4). Kegiatan ini melibatkan langsung BAZNAS Tanggap Bencana sebagai koordinator acara karena berkenaan dengan lokasi bencana yang menjadi rekomendasinya.

Acara ini sebagai pembukaan Program Masjid Cemerlang yang diadakan di mushala sekitar Cipinang Muara Jakarta Timur. Acara dihadiri Plt Kepala Divisi CSR BAZNAS RI Iman Damara dan Brand Ambassador SiCepat Expresss Baim Wong.

Dalam program #IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid ini, SiCepat Express berdonasi untuk alat kebersihan masjid/mushola dengan nilai Rp150.000 per paket. Masing-masing paketnya terdiri dari alat kebersihan, kitab suci Al-Qur’an, hand sanitizer, dan masker kain.

Peralatan kebersihan dan perlengkapan masjid dan mushola ini akan didistribusikan di lebih dari 200 masjid dan mushola di wilayah Jabodetabek sebagai alat penunjang program bersih-bersih ‘Masjid Cemerlang’ dalam menyambut bulan Ramadhan yang digagas BAZNAS.

Harapannya dengan Program Masjid Cemerlang ini dapat membantu pengurus masjid sekitar Cipinang Muara untuk menciptakan Ramadhan yang nyaman dan aman bagi umat muslim di sekitarnya. 

1
Assalamu'alaikum,
Bagaimana kami bisa membantu Anda?
Powered by